
Taukah Entee kalo hape diatas adalah hape Nokia ???? (Yaa eeeyyaaalllaahh. Tetangga Anee aja tau.) Gambar diatas ntu adalah gambar hape Anee, Nokia 7210 Supernova. Yang Anee punya ntu yang warna hitam. Anee beli pas bulan Agustus 2009.
To the point aja dehh. Peristiwa naas (what ???) ini terjadi pas sekitar akhir bulan Oktober. Tahukah apa yang terjadi ???? Hape Anee gak bisa dinyalain secara normal. Begini runut ceritanya.
Berawal pas pertengahan bulan Ramadhan, Anee lagi gila-gilanya ama yang namanya Opera Mini. Pas lagi aseek browsing, tiba-tiba layarnya jadi putih gitu alias "blank screen". Terus habis "blank screen" sekitar kurang lebih 8 detik, layarnya jadi kembali seperti semula. Anee sehh gak ada curiga kalo nantinya bakal rusak.
Nahh, pas seminggu sebelom Anee mid semester, peristiwa naas ini pun terjadi. Awalnya Anee lagi dengerin musik tuhh. Lantaran bosan gak ada guru dikelas. Ehh gak taunya, ini hape kembali ngeblank terus mati. Terus, Anee coba nyalain ini hape lagi. Nyala sehh nyala. Ada blank screennya juga. Terus beberapa detik kemudian, ini hape mati lagi. Huaaduhhhh. Jadi bingung Anee.
Pas Anee ampe dirumah, Anee liatin tuch baek-baek. Dengan wajah bego, Anee nyalain ntu hape. Ehh dia mati lagi. Terus Anee ulang ampe Anee bosen sendiri. Nee hape kok geblek sihh. Masa' dia gak nurut ama majikannya ???? (loee pikir pembokat apa ???)
Padahal, Anee kan gak pernah mendzalimi dia. (ketinggian bahasanya)
Kebanting, gak pernah. Kena Aer, juga gak pernah. Anee pake secara kasar juga gak pernah. Baterainya juga gak pernah Anee gunain ampe overheat (kan cuma Anee gunain kalo browsing).
Lantas, ini hape rusak lantaran apaan ???
4 hari kemudian. Anee tau kaloo hape ini gak ada harapan baek dengan sendirinya. Jadinya, yang Anee andalkan cuma GARANSI 1 TAHUN. Yupzz. Packing pun dimulai. Anee masukkin headsetnya, chargernya, buku manualnya. Dan tak lupa 2 hal yang paling penting untuk ngurus garansi, Nota Pembelian dan Surat Garansinya. Nahh yang jadi, masalah gimana yaa cara urus garansinya ???
2 hari kemudian, Anee datengin tuch tempat Anee beli hape. Anee tanya tuch gimana cara urus garansinya. Mbaknya bilang sihh datengin aja Nokia Care Center. Trus Anee pulang kerumah. Geblek !!! Anee lupa nanya dimana alamatnya. Huaduhh. Ceroboh kali Awak ni.
Malu bertanya, Sesat dijalan.
Lupa bertanya, Yaa Tambah sesat.
Jadinya, Anee cari lagi tuhh alamatnya Nokia Care Center Samarinda di Internet.
Daaaann, "EUREKA !!!! Aku telah menemukannya !!!" (serasa jadi Archimedes).
Ohh yaa, untuk yang pengen tau alamat Nokia Care Center.
NCC SAMARINDA [Parastar] Ruko Simpang Dr.Sutomo no. 3
Jl. S. Parman Samarinda 75117
Telepon: (0541) 742 112
Fax: (0541) 765775
Mon - Sat : 10:00 - 18:00
Email:
samarinda@nccparastar.comThis email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it Tapi, walaupun Anee udah tau alamatnya, Anee belom sempat ngurus garansinya. Bayangin coba, ntu hape ampe sekarang (ampe tulisan ini diposting) masih Anee simpen didalam kotak
pembelian ntu hape. Jadinya, hape Anee yang rusak ini udah ada sekitar 1 bulan lebih didalam kotak inkubator (emangnya telor ????). Kalo kelamaan disimpen begitu, bisa ada jinnya tuhh (lhoo ??? loe pikir botol)
Nahh, berhubung Anee belom sempat ngurus garansi ini hape, untuk sementara Anee tebeng (baca:pinjem) hape adik Anee yang masih SD, Mirza. Hape Nokianya ntu bertipe 2630.
Contoh hapenya bisa diliat di bawah.

Hahahahahaaaa....... Rupanya nebeng enak juga yaa. *dasar tukang tebeng* xD